Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Masih Bernegosiasi Dengan Shevchenko

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 5 April 2013 | 09:42 WIB
Andry Shevchenko
Getty Images
Andry Shevchenko

Manajemen Mitra Kutai Kartanegara masih berupaya mendatangkan mantan striker AC Milan Andriy Shevchenko di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Ini ditegaskan Direktur Operasional Klub Mitra Kukar Suwanto, Kamis (4/4).

"Perkembangannya, kami masih menunggu hasil negosiasi waktu bermain si Shevchenko di Mitra Kukar. Kalau itu disepakati, peluangnya dia bisa memperkuat di Mitra Kukar putaran kedua," ungkap Suwanto.

Disinggung soal nilai kontrak, Suwanto belum bisa mengetahui. Alasannya, jika Shevchenko sudah memutuskan siap bermain di Mitra Kukar dengan jumlah penampilan yang disepakati antara manajemen Mitra Kukar dan Shevchenko.

"Itu belum. Kita tunggu jawaban, kalau dia bersedia ke Mitra berapa kali bisa tampil," kata Suwanto.

Seperti yang pernah diberitakan, pemilik nama lengkap Andriy Mykolayovych Shevchenko bersedia membela tim Mitra Kukar, dengan tawaran hanya bisa tampil sekitar 5 kali pertandingan.

Pasalnya, lanjut Suwanto, pemain yang kini membela klub Dinamo Kiev, akan berakhir kontraknya sekitar bulan April-Mei 2013 mendatang.


Laporan Tribunnews.com


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X