Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ismed Berharap Peringkat Persija Membaik

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 5 April 2013 | 11:12 WIB
Ismed Sofyan
Bolanews
Ismed Sofyan

Ismed Sofyan, bek Persija, berharap dapat meraih poin penuh saat menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (6/4). Raih tiga poin dimaksudkan untuk mengangkak peringkat Persija ke posisi yang lebih baik.

"Harapannya kami bisa dapat poin penuh. Semoga bisa mendongkrak posisi," ujar ISmed Sofyan saat dihubungi Bolanews, Jumat (5/4).

Kini Persija berada di urutan ke-17 dengan delapan poin dari 13 pertandingan. Posisi yang tragis mengingat reputasi Persija sebagai tim besar.

Hal tersebut memungkinkan terjadi bagi Ismed. Ia mengatakan persaingan persaingan di Indonesia Super League (ISL) 2012/13 sangat ketat. Banyak kejutan-kejutan yang terjadi disetiap laga.

Pemain asal Aceh tersebut memastikan Persija tak akan menganggap remeh Persiram. terlebih lagi peringkat Persiram lebih baik, yaitu di posisi 10 dengan 16 poin. Selain itu, pada pertemuan terakhir kedua tim, Persija harus menelan kekalahan 1-2 dari tim berkuluk Laskar Bahari tersebut.

"Yang pasti jangan anggap remeh. Kami sekarang fokus. Hal itu sangat penting. Di ISL sekarang banyak kejutan," lanjut Ismed.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X