Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Perlu Tambahan Pemain

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 5 April 2013 | 11:12 WIB
Benny Dollo butuh tambahan pemain.
Nurdiansah/Bolanews
Benny Dollo butuh tambahan pemain.

Putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13 menjadi waktu yang buruk bagi tim sekelas Persija. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut hanya berkutat di zona degradasi di klasemen sementara ISL.

Pembenahan sudah coba dilakukan dengan mengganti pelatih Iwan Setiawan dengan Benny Dollo pada pertengahan Maret 2013. Hasilnya, dua laga yang sudah dijalani dengan komando Bendol, sapaan Benny Dollo, belum maksimal.

Persija harus kalah 0-2 dari Persiwa dan 0-1 dari Persipura dalam laga tur Papua.

Kini Persija mencoba membenahi komposisi yang ada. Hal tersebut diutarakan oleh pemain paling senior di Persija, Ismed Sofyan.

"Yang pasti iya, komposisi pemain sekarang dianggap kurang oleh pelatih. Kami butuh pemain yang berpengalaman yang bisa mengangkat prestasi Persija," kata Ismed.

Dengan skuad yang dimiliki, mereka hanya mampu meraih delapan poin dari 13 pertandingan. Persija berhasil meraih dua kali kemenangan, dua imbang, dan sembilan kali kalah.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X