Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Fabio Borini Sangkal Isu ke Fiorentina

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 5 April 2013 | 12:11 WIB
Fabio Borini
John Powell/Getty Images
Fabio Borini

kaitkan kini melalui sang agen, pemain 22 tahun itu dengan tegas membantah.

"Bagaimanapun juga, Borini telah setuju dengan proyek Liverpool dan mereka adalah salah satu klub terpenting di dunia," ujar sang agen, Marco de Marchi, seperti dilansir TMW.

Kencangnya isu yang berhembus, semakin kuat sebab pihak Fiorentina sempat menyatakan ketertarikannya kepada Fabio Borini. Tapi menurut De Marchi, belum ada penawaran soal kotrak dari yang bersangkuta.

"Saya mendengar rumor Fiorentina, tapi di sana tidak ada kontak dari yang pihak bersangkutan. Fiorentina dengan sebuah proyek penting untuk mendatangkan pemain hebat," jelasnya.

Selama bergabung di Anfield, Borini begitu sulit menembus tim utama. Mantan pemain AS Roma itu juga baru bermain sembilan laga sepanjang musim ini. Selain karena persaingan, Borini juga tengah mengalami cedera pada bagian kaki, serta menderita dislokasi pada bagian bahunya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X