Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Delapan klub Serie A Meraih Untung Besar

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 5 April 2013 | 12:38 WIB
Giancarlo Abete
Claudio Villa/Getty Images
Giancarlo Abete

Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Giancarlo Abete, mengungkapkan soal kondisi keuangan kompetisi Serie A, Italia. Saat ini delapan dari 20 tim Serie A terbilang mendapat untung.

Artinya, kondisi keuangan sepak bola Italia dalam keadaan sehat. Meski faktanya tak bisa dipungkiri bahwa sejumlah klub lainnya masih menderita. Delapan klub yang mendapat untuk itu menunjukkan, sepak bola Italia masih bisa terus maju.

"Hasil yang cukup positif bila melihat kondisi keuangan kami. Misalnya, Juventus. Mereka kini bisa dibilang telah pulih dari masalah krisis," jelas Abete seperti dilansir Football Italia.

"Namun, untuk beberapa klub yang masih bermasalah dengan keuangannya, saya harap bisa kembali ke sebuah situasi yang lebih stabil."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X