Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lindaweni Takluk dari Pemain Peringkat 322 Dunia

By Tulus Muliawan - Jumat, 5 April 2013 | 16:38 WIB
Lindaweni Fanetri
PBSI
Lindaweni Fanetri

Tunggal putri Lindaweni Fanetri gagal melanjutkan langkahnya ke babak semifinal turnamen Australia Grand Prix Gold setelah tumbang di tangan pemain peringkat 322 dunia asal Cina, Di Suo.

Linda yang kini menduduki peringkat 17 dunia kalah dari pemain berusia 20 tahun tersebut di babak perempat final pada Jumat (5/4), dengan skor 13-21 18-21. Suo berhasil memenangi pertandingan dalam waktu 50 menit.

Tersingkirnya Linda sekaligus menambah muram wajah tunggal putri Indonesia di kancah internasional. Pasalnya, tak ada satu pun wakil Indonesia yang mampu lolos ke semifinal.

Sementara itu, di nomor ganda putri Indonesia masih menyisakan satu wakil di semifinal. Pasangan Vita Marissa/Variella Aprilsasi berhasil lolos ke semifinal setelah menundukkan Hoo Vivian Kah Mun/Woon Khe Wei dari Malaysia dengan skor 21-11 21-19.

Pasangan ganda putri lainnya, Komala Dewi/Jenna Gozali, gagal mengikuti jejak Vita/Variella setelah tumbang di tangan unggulan kedua asal Thailand, Savitree Amitrapai/Sapsiree Taerattanachai, 9-21 9-21.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X