Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevie Bonsapia Berpeluang Merapat ke Persiram

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 5 April 2013 | 18:00 WIB
Jaya Hartono sebut peluang Stevie bergabung dengan Persiram besar.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jaya Hartono sebut peluang Stevie bergabung dengan Persiram besar.

Mantan pemain Persipura, Stevie Bonsapia, berpeluang membela Persiram pada putaran kedua Indoensia Super League (ISL) 2012/13. Hal tersebut diutarakan oleh Manajer Persiram, Henry Wairara usai sesi latihan di SUGBK, Jakarta, Jumat (5/4), jelang menghadapi Persija.

"Kita sudah mencapai titik sepakat, jadi tinggal tergantung pemain itu,” kata Henry.

Stevie telah ikut berlatih dengan Persiram sejak satu minggu lalu. Ia kini berstatus ikut seleksi bersama Mario Aibekop dan pemain asal Korea, Kim Sung-Yeon.

Sementara pelatih Persiram, Jaya Hartono, menyatakan peluang Stevie untuk bisa membela tim berjuluk Dewa Laut tersebut terbuka. Akan tetapi Jaya menyoroti kondisi fisik Stevie yang masih harus dibenahi.

“Stevie pemain bagus, namun butuh mengecilkan badannya. Ia juga harus meningkatkan performa karena sudah cukup lama tak latihan. Untuk penyesuaian atau adaptasi, saya pikir tidak sulit karena ia adalah orang Papua. Jadi, akan gampang adaptasinya,” papar Jaya Hartono usai memimpin Persiram berlatih.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X