Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Pemain Persija Diwaspadai Jaya Hartono

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 5 April 2013 | 18:18 WIB
Jaya Hartono target curi poin.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jaya Hartono target curi poin.

Pelatih Persiram, Jaya Hartono, telah mengantongi beberapa nama dari Persija yang patut diwaspadai. Persiram akan menantang Persija dalam lanjutan Indonesia Super league (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (6/4).

Jaya tak terpengaruh dengan kondisi Persija yang kini berada di zona degradasi. Bagi Jaya, Persija tetap merupakan salah satu tim terbaik di ISL.

"Persija punya karakter permainan bagus walaupun banyak pemain muda," ujar Jaya Hartono usai memimpin latihan di SUGBK, Jumat (5/4) sore.

Nama-nama seperti Rachmad Affandi, Robertinho Pugliara, Defri Riski, dan Park Kyeong Min masuk ke dalam daftar penjagaan Persiram. Mereka dinilai Jaya sebagai kunci permainan Persija.

"Ada beberapa pemain yang harus kami waspadai, yaitu Affandi, Pugliara, Defri, dan Park. Mereka pemain yang bagus," lanjut Jaya.

Dalam pertandingan tersebut, Jaya hanya menargetkan mencuri poin dari tim besutan Benny Dollo itu. "Terget kami curi poin," kata Jaya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X