Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kolarov Akui Keunggulan Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 5 April 2013 | 18:34 WIB
Aleksandar Kolarov
Alex Livesey/Getty Images
Aleksandar Kolarov

Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, mengakui kualitas klub pemimpin sementara klasemen Premier League, Manchester United lebik baik pada musim 2012/2013. The Sky Blues akan melakoni laga sekota dengan Manchester United di Old Trafford pada Senin (8/4).

Pria Serbia berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa Setan Merah layak membawa kembali trofi Premier League ke Old Trafford.

"Saya harus jujur, musim ini mereka bermain lebih baik," kata Kolarov kepada Sky Sport News.

"Kami telah bermain baik, namun City banyak membuang poin ketika berhadapan dengan tim kecil, kami telah membuat begitu banyak kesalahan," sambung mantan pemain Lazio itu.

Premier League yang hanya menyisakan 8 pekan lagi membuat Manchester City nampaknya harus realistis untuk mengejar margin poin yang berjarak 15 poin tidaklah mudah.

Hingga pekan ke-30, Manchester City berada di peringkat dua klasemen membuntuti klub sekotanya, Manchester united, di peringkat pertama.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X