Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro dan Affandi Ingin Keluar Dari Zona Degradasi

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 5 April 2013 | 18:40 WIB
Pedro Javier saat latihan di SUGBK, Jumat (5/4).
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Pedro Javier saat latihan di SUGBK, Jumat (5/4).

Dua striker Persija, Pedro Javier dan Rachmad Affandi, menargetkan Persija meraih kemenangan atas Persiram. Kedua tim akan bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (6/4).

Pedro Javier mengatakan peluang Persija cukup besar untuk mengandaskan Persiram. Kondisi mental yang telah membaik menjadi modal bagus.

"Peluang bagus. Ada perubahan positif dalam tim. Seperti kondisi mental pemain yang telah membaik. Mudah-mudahan bisa menang dan mencetak gol," papar Pedro Javier usai latihan di SUGBK, Jumat (5/4) sore.

Target tersebut diamini oleh Rachmad Affandi. Striker yang telah mencetak tiga gol di ISL 2012/13 tersebut mengatakan ingin membawa Persija memang untuk menjauhi zona degradasi.

"Target harus menang biar keluar dari papan bawah. Strategi biasa saja, kami akan bermain seperti melawan Persiwa dan Persipura," ujar Rachmad Affandi.

Kala menghadapi Persiwa dan Persipura, permainan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dinilai cukup baik kendati kalah pada laga itu.

Kini Persija berada di peringkat ke-17 di klasemen sementara ISL dengan delapan poin dari 13 pertandingan. Sementara Persiram ada di posisi 10 dengan 16 poin dari 13 laga.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X