Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alamsyah Yunus Penuhi Target Lolos ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 5 April 2013 | 19:08 WIB
Alamsyah Yunus
PBSI
Alamsyah Yunus

keun, 21-12 21-14.

"Tahun lalu saya lolos ke semifinal, makanya target tahun ini setidaknya bisa menyamai tahun lalu. Pemain Korea ini sama tipe mainnya dengan saya yaitu rally, jadi saya sudah siap capek," kata Alamsyah dalam situs resmi PBSI.

Di semifinal, pemain peringkat 38 dunia itu akan ditantang wakil Cina, Song Xue. Pemain berusia 19 tahun itu lolos setelah menumbangkan Nguyen Tien Minh ddengan skor 21-15 21-10.

Meski masih sangat muda, Song tidak bisa dianggap remeh. Song mampu membuat kejutan dengan mengalahkan Taufik Hidayat di babak 16 besar. Ia lalu mengalahkan pemain andalah Vietnam Nguyen Tien Minh di perempat final.

Partai semifinal lainnya akan mempertemukan pemain nomor satu dunia asal Malaysia Lee Chong Wei dengan tunggal Cina lainnya, Tian Houwei.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X