Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT. LI Bertemu Klub Pada Mei 2013 Bahas Gaji

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 5 April 2013 | 19:49 WIB
Joko Driyono
Dwi Arie Setyadi/Bolanews
Joko Driyono

CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono, merencanakan bertemu dengan klub Indonesia Super League (ISL) terkait permasalahan tunggakan gaji. Joko meminta pengunduran batas waktu pelunasan gaji kepada pemain dan pelatih hingga Juni 2013.

Sebelumnya Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memberikan peringatan bila klub ISL dan IPL tidak bisa melunasi kewajibannya hingga 31 Maret 2013, izin kompetisi akan dicabut.

Joko mengaku sudah masuk ke koridor yang benar dalam penyelesaian permasalahan tersebut.

"Saya akui ada progres soal penyelesaian tunggakan gaji. Saya mohon sabar, kami akan ketemu klub-klub ISL pada awal Mei," kata Joko Driyono di PSSI, Jakarta, Jumat (5/4).

Ia berharap kondisi seperti ini bisa dipahami oleh pihak-pihak yang terkait.

"Kami akan review ulang terhadap semua pembayaran yg sudah dilakukan. Kami ingin agar penyelesaian itu bisa dimengerti rasional di klub, pemain dan sebagainya," kata Joko.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X