Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton dan Mercedes Akan Juara Tahun Ini

By Tulus Muliawan - Jumat, 5 April 2013 | 21:12 WIB
Lewis Hamilton
APF/Getty Images
Lewis Hamilton

Peruban penampilan yang ditunjukkan Lewis Hamilton dan timnya Mercedes telah menarik perhatian Jackie Stewart. Mantan juara dunia F1 itu memprediksi bahwa Hamilton dan Mercedes akan menjadi juara tahun ini.

"Mercedes dan Hamilton bisa meraih gelar musim ini, tetapi mereka harus bersaing dengan Red Bull dan Ferrari dalam hal pengembangan performa. Red Bull tetap yang terbaik dan Ferrari sudah lebih kompetitif pada awal musim daripada mereka tahun lalu," ujar Stewart dalam Crash.net.

Pria berusia 73 tahun itu juga sangat terkesan dengan penampilan Hamilton dan rekan satu timnya Nico Rosberg di Sepang. Ia bangga karena Hamilton dan Rosberg berhasil finis di posisi empat besar.

"Hamilton punya peran besar atas keberhasilan Mercedes di Sepang. Dia memiliki banyak pengalaman yang sangat berharga dan patut untuk diperhitungkan," kata Stewart.

"Nico (Rosberg) juga telah memenangkan perlombaan, tetapi ia belum bisa mengimbangi  Hamilton. Mercedes punya pebalap yang sangat mahal dan mereka berharap para pebalapnya bisa melakukan yang terbaik," tambah Stewart.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X