Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Sebut Cedera Bale Tak Ganggu Tottenham

By Andi Yanianto - Jumat, 5 April 2013 | 21:14 WIB
Gareth Bale (putih)
Paul Gilham/Getty Images
Gareth Bale (putih)

Boas menegaskan bahwa cedera yang di alami Gareth Bale tidak akan mengganggu performa The Lilywhites di ajang Premier League dan Liga Europa.

Gareth Bale, 23 tahun, harus ditandu keluar lapangan saat timnya berhasil menahan 2-2 wakil Swiss, Basel. Bale jatuh dengan posisi kaki yang tidak tepat sehingga mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya.

"Cedera ini merupakan bagian dari musimnya bersama Spurs, skuad jelas akan merindukannya, namun tim dapat beradaptasi tanpa kehadirannya," ujar manager asal Portugal itu kepada Telegraph.

Ditanya mengenai peluang Tottenham saat menghadapi Everton di White Hart Lane, Villas-Boas menjawab optimistis.

"Kami masih punya skuad besar dan kemampuan untuk beradaptasi (tanpa Bale). Kami hanya akan meladeni Everton (pada Minggu, 7/4) dan kita lihat saja saat para pemain (yang cedera) kembali memperkuat tim," ungkap pria bernama lengkap Luís Andre de Pina Cabral e Villas-Boas.

Gareth Bale menyusul pemain Tottenham lain yang dilanda cedera seperti Aaron Lennon, William Gallas, dan Jermain Defoe.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X