Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Fokus Hadapi Pescara

By Jaka Sutisna - Jumat, 5 April 2013 | 21:52 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Antonio Conte menegaskan Juventus fokus menghadapi Pescara di Juventus Stadium, Sabtu (6/4) WIB. Bayern Muenchen untuk sementara dilupakan. Meraih tiga poin atas Biancazzurri jauh lebih penting saat ini.

Juventus unggul sembilan poin atas peringkat kedua, Napoli. Selisih yang bisa dibilang cukup jauh, namun Antonio Conte tidak ingin terlena dengan jarak poin yang lumayan lebar. Conte tetap fokus sampai secara matematis Juventus bisa dibilang sudah juara.

"Saya hanya akan berbicara tentang pertandingan menghadapi Pescara. Ini adalah pertandingan yang harus kami menangi untuk semakin mendekatkan Juve dengan scudetto," tutur Conte dikutip dari Football Italia.

"Kami memiliki keuntungan yang baik atas rival utama, Napoli. Meski begitu kami harus tetap fokus sampai secara matematis kami telah dipastikan juara," ujar Conte.

"Menang atas Pescara sangat fundamental. Memenangkan gelar dua musim beruntun akan menjadi hal yang sangat luar biasa," ungkap Conte.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X