Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Joe Hart, City Tidak Gagal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 April 2013 | 22:31 WIB
Joe Hart (kaus hijau)
Getty Images
Joe Hart (kaus hijau)

Hampir tidak mungkin Manchester City mengejar perolehan poin Manchester United dan mempertahankan gelar juara Premier League pada musim 2012/13. kendati demikian, Joe Hart merasa pencapaian timnya dengan menempati posisi kedua masih tergolong bagus.

Saat ini Manchester City terpaut 15 poin dari Manchester United di puncak klasemen sementara Premier League. Kedua seteru satu kota Manchester tersebut akan bertemu di Old Trafford, Selasa (9/4) dini hari WIB..

"Bagi saya pencapaian tersebut sudah tergolong bagus. Memang ada kekecewaan di Premier League dan Liga Champion. Akan tetapi, kami harus terus belajar dan menatap ke depan," kata Hart seperti dilansir BBC.

Mengenai pertandingan Manchester Derby, Joe Hart berambisi membantu timnya memperoleh tiga poin dari Man. United. Hart juga menegaskan City tetap akan berusaha keras untuk menang atas skuad Sir Alex Ferguson demi suporter setia.

"Ada sebuah target klise, namun kami bermain demi para suporter. Kami ingin memperoleh tiga poin di pertadingan tersebut," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X