Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Tertinggal 0-2 dari India di Bangalore

By Okie Prabhowo - Jumat, 5 April 2013 | 22:42 WIB
Christopher Rungkat
Getty Images
Christopher Rungkat

2 pada play off I Grup I Asia/Oseania melawan tuan rumah India di Bangalore. Dua partai tunggal yang dimainkan pada hari pertama, Jumat (5/4), tidak membuahkan angka buat tim Merah Putih.

Pemain muda Wisnu Adi Nugroho tak berkutik melawan ujung tombak tuan rumah, Somdev Devvarman dan menyerah 1-6, 2-6, 2-6. Pemain terbaik Indonesia, Christopher Rungkat, yang diharapkan bisa mencuri angka juga tak mampu membendung tunggal kedua India, Yuki Bhambri, dan kalah 3-6, 2-6, 2-6.

Dengan hasil ini, Indonesia harus bekerja ekstra keras di ganda, Sabtu (6/4). Daftar nama yang diturunkan adalah David Agung Susanto dan Elbert Sie, namun bisa berubah 1 jam sebelum pertandingan. India akan menurunkan pemain ganda kawakan Leander Paes, didampingi Sanam Singh. (yuk)


Editor : Rahayu Widiyarti


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X