Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Pemain Juventus yang Kelelahan

By Jaka Sutisna - Jumat, 5 April 2013 | 22:46 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan Juventus melawan Pescara yang akan mentas di Juventus Stadium, Sabtu (6/4) WIB, Antonio Conte dihadapkan pada pertanyaan seputar kebugaran pemain Juventus.

Salah satu wartawan menanyakan apakah ada pemain Juventus yang menemui Antonio Conte dan meminta untuk diistirahatkan saat Juventus menghadapi Pescara pada giornata ke-31 Serie A.

Pertanyaan tersebut dilontarkan mengingat para pemain Juventus memang baru saja melakoni sejumlah laga besar. Sebelum menghadapi Internazionale, mayoritas pemain Juventus banyak yang memperkuat negara masing-masing di ajang kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014.

Usai melakoni Derby d'Italia, pasukan Conte pergi ke Jerman untuk bersua Bayern Muenchen. Pertandingan tersebut tentu sangat menguras energi pemain Juventus.

Akibatnya, mencuat isu jika ada segelintir pemain I Bianconeri yang meminta diistirahatkan kala menghadapi Pescara agar lebih siap kontra Muenchen pada leg 2. Mendengar pertanyaan tersebut, Conte langsung membantah.

"Saya tidak berpikir seseorang akan datang kepada saya dan mengatakan mereka lelah. Jika pemain saya melakukan hal itu, maka itu akan menjadi gol bunuh diri karena itu berarti mereka juga akan lelah untuk pertandingan menghadapi Muenchen," tutur Conte dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X