Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Ingin Tambah Kedalaman Skuad Bila ke Eropa

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 6 April 2013 | 00:37 WIB
David Moyes
Jamie McDonald/Getty Images
David Moyes

Manajer Everton, David Moyes, kini tengah fokus untuk membangun timnya demi dapat kembali berkompatisi di kejuaraan Eropa, baik Liga Champion atau Europa League.

David Moyes menyadari bahwa dirinya perlu untuk menambah pemain baru kedalam skuadnya demi meningkatkan kedalaman tim yang sangat diperlukan bagi semua klub bila ingin berlaga di tingkat Eropa.

Everton yang kini tengah berada di posisi ke-5 tabel klasemen Premier League, tengah berusaha untuk setidaknya dapat mempertahankan posisi timnya untuk dapat memastikan bahwa The Toffees akan berlaga di Europa League pada musim 2013/14 mendatang.

"Anda selalu mendengan bahwa saya terus berbicara tentang bagaimana saya ingin kembali ke Eropa sepanjang waktu," tutur Moyes kepada Sky Sport.

"Eropa memang membutuhkan pengorbanan bagi kami untuk menghadapi pertandingan di liga. Jika kami berhasil, kami harus dapat menemukan cara untuk dapat menambah pemain ke dalam skuad kami, karena hal itu dapat membangkitkan klub kami,"

"Tottenham memiliki beberapa keberhasilan di Eropa, namun pikirkan tentang bagaimana permainan mereka menghadapi Internazionale. ayangnya kini mereka harus kehilangan beberapa pemain yang cedera dan hal itu bisa terjadi kepada siapapun," tutup Moyes.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X