Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target AC Milan Finis Di Posisi Kedua

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 6 April 2013 | 01:17 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Bintang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengungkapkan terget timnya musim 2012/13 di Serie A. El Shaarawy mengucapkan I Rossoneri berambisi menutup perjalanan pada musim panas 2013 dengan finis di posisi kedua klasemen.

Target tersebut saat ini masuk dalam jangkauan karena AC Milan sudah menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Selain itu dengan kemasan 57 poin Milan hanya berjarak dua poin dari Napoli yang sekarang berada tepat di bawah pemimpin klasemen sementara Juventus.

"Target kami tentu menempati posisi kedua. Itu adalah tantangan dan kami tidak boleh melakukan kesalahan. Kami harus berkomitmen dan percaya itu masih mungkin terjadi," kata El Shaarawy kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak tertarik dengan berbagai tawaran. Saya tidak punya masalah dengan pelatih, namun terhadap diri sendiri karena bermain jauh di bawah level permainan sendiri. Hal itu yang membuat saya memutuskan untuk langsung pergi ke ruang ganti saat ditarik keluar dari lapangan. Saya dan Massimiliano Allegri memiliki hubungan yang baik," tegasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X