Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perrotta, Laga Derby Penting untuk Lolos ke Eropa

By Syamsul Arif - Sabtu, 6 April 2013 | 01:21 WIB
Simone Perrotta
Gabriele Maltinti/Getty Images
Simone Perrotta

Gelandang AS Roma, Simone Perrotta, menyatakan bahwa laga Derby della Capital, melawan Lazio, Selasa (9/4) dini hari WIB, di Olimpico, akan jadi pertandingan penting dalam persaingan lolos ke kompetisi Eropa pada musim 2013/14.

AS Roma akan menjamu Lazio dalam duel bertajuk Derby della Capitale dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-31. Sampai pekan ke-30, I Giallorossi berada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 47 poin. Sementara I Biancoceleste berada tepat di atas Tim Serigala dengan keunggulan tiga poin.

Simone Perrotta pun menilai pertandingan nanti merupakan laga penting dalam persaingan untuk lolos ke kompetisi Eropa.

"Pertandingan nanti merupakan laga yang sangat sulit. Kami memang sempat berada dalam periode negatif, tetapi tim selalu tahu bagaimana harus bermain pada laga derby," kata Perrotta kepada Football Italia.

"Kami sedang mempersiapkan diri untuk laga itu. Derby nanti akan memiliki arti yang sangat penting untuk para pendukung dan seluruh kota. Selain itu, derby nanti juga akan menjadi persaingan untuk lolos ke Eropa, meski laga itu bukan kesempatan terakhir untuk mencapai hal itu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X