Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Perlu 6-1, Bagi Edin Dzeko 1-0 Sudah Cukup

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 6 April 2013 | 01:38 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

1, namun kemenangan tipis 1-0 sudah sangat cukup.

Manchester City pernah tampil mengejutkan dengan mencukur skuad Sir Alez Ferguson 6-1 di Old Trafford pada 2011. Saat itu Edin Dzeko berhasil mencetak dua gol. Untuk dapat mengulang kisah manis tersebut sekarang tentu akan sangat sulit terlebih Setan Merah sudah lebih dulu mengalahkan City 3-2 di Etihad Stadium di pertemuan pertama musim 2012/13.

"Tentu akan sulit untuk bisa kembali menang 6-1 atas United. Hasil seperti itu hanya terjadi sesekali. Saya sudah cukup senang jika kami mampu menang 1-0," sebut Dzeko seperti dilansir Daily Mail.

"Bermain di Old Trafford tentu akan sulit. Kami harus bermain di sana dan para suporter akan berada di sana. Mereka akan mendukung kami, sedangkan kami ingin menampilkan yang terbaik di lapangan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X