Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Sudah Rencanakan Pesta Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 6 April 2013 | 02:17 WIB
Jupp Heynckes
Getty Images
Jupp Heynckes

Jelang laga kontra Eintracht Frankfurt (6/4), Bayern Munchen tengah mempersiapkan sebuah perayaan istimewa. Ya, The Bavarians kini tengah diambang juara Bundesliga musim ini.

Sebuah gelar memang seyogyanya dirayakan mengingat usaha keras untuk meraihnya. Namun, pelatih Jupp Heynckes mewanti-wanti anak asuhnya untuk merayakan "piring salad" Bundesliga secara bijak.

"Ini akan jadi sebuah pencapaian hebat dan kami bakal merasakan kebahagiaan yang sedikit gila. Jika seseorang ingin meminum bir, dia berhak untuk melakukannya," ucap Heynckess.

"Tak akan ada hukuman terkait hal itu karena saya tahu anak-anak adalah pribadi yang disiplin. Namun, saya juga tak ingin bermimpi karena saya adalah seorang realis," ucapnya merujuk pada usaha yang tetap harus dilakukan Bayern pada laga di kandang Frankfurt tersebut.

Terkait peluang timnya melaju ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Juventus dua gol tanpa balas pada leg pertama lalu (2/4), Heynckes ogah sesumbar. Menurutnya, segalanya bisa terjadi dalam 90 menit laga leg kedua.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X