Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Lebih Memilih Chelsea Dibanding Atletico

By Okie Prabhowo - Sabtu, 6 April 2013 | 03:38 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Striker Chelsea, Fernando Torres, mengaku tidak ingin kembali ke Atletico Madrid karena masih ingin bermain di tim nasional Spanyol. Keberadaannya di skuad The Blues lebih memungkinkan dirinya kembali dipercaya masuk tim La Furia Roja.

"Saya tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa saya sangat berterima kasih kepada Atletico dengan apa yang telah diberikan kepada saya. Namun kenyataanya saya berada di tim yang berbeda dan menyisakan tiga tahun di kontrak," ujar Fernando Torres kepada AS.

"Terdapat banyak hal bagi saya ingin dicapai di Chelsea sebelum kembali ke rumah. Akan tetapi sekaranga ini kembali ke Atletico tidak realistis."

"Tujuan saya bermain di Chelsea sehingga dapat kembali ke tim Spanyol. Banyak pertandingan yang dimainkan dan kami mengejar dua trofi."

"Bila semuanya berjalan baik maka pintu untuk tim nasional dapat terbuka untuk saya. Saya ingin kembali bermain untuk Spanyol sebanyak mungkin seperti ketika pertama kali bermain. Saya tidak ingin memikirkan permainan terakhir untuk Spanyol."

"Saya memikirkan masih banyak pertandingan yang dimainkan untuk Spanyol. Saya berharap dapat kembali bersama rekan setim di Spanyol, bermain di Piala Konfederasi musim panas ini dan berlanjut setahun kemudian di Piala Dunia," kata Torres.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X