Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Fokus di Copa del Rey dan Liga Champion

By Okie Prabhowo - Sabtu, 6 April 2013 | 04:22 WIB
Sami Khedira
Getty Images
Sami Khedira

Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, berbicara soal timnya. Ia menyebut Los Blancos kini fokus penuh di Copa del Rey dan Liga Champion.

"Sejak awal tahun ini kami bermain dengan lebih baik, leberi seperti sebuah tim. Kami tidak membiarkan tim lain mengalahkan kami dan kami mengejar tujuan yang sama. Kami fokus kepada permainan kami," ujar Sami Khedira kepada UEFA.

"Kami tahu tujuan kami yaitu kami tidak dapat memenangi lliga tetapi Final Copa del Rey dan Perempat final Liga Champion menanti."

"Kami mengejar kedua titel tersebut. Bila kami dapat menunjukkan kembali apa yang kami dapat lakukan sebagai sebuah tim, maka kami akan sulit dikalahkan."

"Tekanan selalu ada di Real Madrid. Hal-hal akan sulit dilalui bila tidak dapat memenangi sebuah gelar. Bagaimana pun kami terbiasa dengannya, itu bukan masalah," kata Khedira.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X