Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Tunggal Gignac Bawa Marseille Atasi Bordeaux

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 6 April 2013 | 08:03 WIB
Andre-Pierre Gignac
Gerard Julien/Getty Images
Andre-Pierre Gignac

0 atas Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 di Stade Velodrome, Jumat (5/4). Gol tunggal kemenangan Marseille dicetak oleh striker Andre-Pierre Gignac.

Gol Andre-Pierre Gignac tercipta empat menit jelang jeda dengan memanfaatkan umpan terobosan Foued Kadir. Selain menambah torehan golnya pada musim ini menjadi 11, Gignac juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Marseille menjadi lima pertandingan.

"Dalam lima laga terakhir kami hanya kebobolan satu gol. Setelah unggul 1-0 kami yakin lawan akan tampil menyerang. Akan tetapi, seluruh pemain dari kiper hingga striker mampu bertahan dengan baik," kata pelatih Marseille, Elie Baup, seperti dilansir AFP.

Dengan kemenangan tersebut, Marseille kini hanya tertinggal empat poin dari Paris Saint-Germain di puncak klasemen Ligue 1. Sementara itu, Bordeaux masih tertahan di posisi kesembilan dengan koleksi 43 poin.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X