Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siap Datangkan Cabella pada Musim Panas

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 6 April 2013 | 11:07 WIB
Remy Cabella
Franck Fife/Getty Images
Remy Cabella

Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan playmaker Montpellier, Remy Cabella. Seperti dilansir Mercato 365, pemain berusia 23 tahun itu menjadi prioritas transfer manajer Arsene Wenger pada musim panas 2013.

Bersama Olivier Giroud dan Mapou Yanga-Mbiwa, Remy Cabella merupakan pemain kunci pelatih Rene Girard saat Montpellier meraih gelar Ligue 1 musim lalu. Ketika Giroud dan Yanga-Mbiwa hengkang, Cabella masih setia bersama La Paillade.

Cabella berpeluang mengikuti jejak dua mantan rekannya ke Premier League karena sedang diburu Arsenal. Montpellier juga bersedia melepas Cabella jika The Gunners memberikan tawaran menarik.

Arsenal akan bersaing dengan Atletico Madrid dan Monaco yang juga mengejar tanda tangan Cabella. Namun, Arsenal memiliki keuntungan dengan keberadaan Giroud yang bisa membujuk Cabella untuk memilih hengkang ke Emirates Stadium.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X