Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Siap Jaga Harga Diri City di Laga Derby

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 6 April 2013 | 11:39 WIB
Joe Hart
Shaun Botterill/Getty Images
Joe Hart

rekannya untuk menjaga harga diri klub yang mengalami musim mengecewakan dengan menaklukkan sang rival sekota.

Manchester City terancam kehilangan gelar Premier League yang diraih pada musim lalu. Skuad asuhan Roberto Mancini itu tertinggal hingga 15 poin dari Manchester United di klasemen sementara dengan delapan laga tersisa.

Joe Hart sadar sulit bagi City untuk mencegah United meraih gelar ke-20. Meski demikian, kiper nomor satu tim nasional Inggris itu berharap bisa memberikan hadiah manis bagi para suporter dengan memenangi laga derby.

"Sulit bagi saya mengambil sisi positif dari perjalanan kami musim ini. Liga sudah berakhir. United terus meraih kemenangan dan jauh meninggalkan kami. Ini bisa menjadi pelajaran bagi kami," kata Joe Hart seperti dilansir foxsportsasia.com.

"Kami harus memperbaiki performa demi fan. Kami memang tak bisa memberikan kebahagiaan seperti musim lalu, namun kami bertekad meraih hasil yang bagus pada laga tersisa untuk memperbaiki kerusakan," ujar Joe Hart.

Manchester City punya memori bagus saat menjalani laga derby di Old Trafford. Mereka pernah meraih kemenangan telak 6-1 pada 23 Oktober 2011. Laga tersebut diwarnai aksi Mario Balotelli yang memperlihatkan kaus bertuliskan 'Why Always Me?'.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X