Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Puji Profesionalisme Paolo Di Canio

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 6 April 2013 | 12:29 WIB
John Terry
Richard Heathcote/Getty Images
John Terry

Chelsea akan menghadapi Sunderland dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Munggu (7/4). Kapten The Blues, John Terry, memuji manajer baru The Black Cats, Paolo Di Canio, sebagai pria yang baik.

Paolo Di Canio ditunjuk sebagai manajer baru Sunderland menggantikan Martin O'Neill yang dipecat setelah kalah 0-1 dari Manchester United, pada 30 Maret. Belum juga melakoni debut, penunjukan Di Canio sudah menimbulkan kontroversi terkait pengakuan pelatih asal Italia itu sebagai seorang fasis pada 2005.

Meski demikian, tak semua pihak memusuhi Di Canio. Salah satu sosok yang mengucapkan kata-kata baik mengenai mantan pemain West Ham itu adalah John Terry.

"Saya pernah melawan Di Canio ketika membela Charlton. Ia adalah pria yang paling baik yang pernah saya temui di atas lapangan. Ia selalu berbicara dengan saya setelah laga dan memberi nasihat kepada saya," kata John Terry seperti dilansir Daily Star.

"Saya masih sangat muda pada saat itu. Zola mengajari saya banyak hal setiap hari, namun mendapat pelajaran berharga dari pemain lawan merupakan sesuatu yang berbeda," sebut Terry.

"Ia selalu berjuang dengan sepenuh hati di atas lapangan. Jika terjadi benturan dengan pemain lawan, ia akan segera berdiri dan menyalaminya. Ia adalah lawan tersulit untuk dihadapi," ujar Terry.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X