Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leg 2, Newcastle Penuh Percaya Diri Hadapi Benfica

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 6 April 2013 | 15:15 WIB
Taylor optimis Newcastle dapat melaju ke babak selanjutnya.
Getty Images
Taylor optimis Newcastle dapat melaju ke babak selanjutnya.

Steven Taylor yakin Newcastle bisa mengambil banyak instropeksi dari kekalahan di pertandingan leg pertama Liga Europa dengan Benfica. Taylor sangat termotivasi dan sangat percaya diri bahwa langkah Newcastle di Liga Europa belum berakhir.

Meski kalah dalam pertandingan leg pertama di babak perempat final Liga Europa, dengan skor akhir 3-1, di markas Benfica, Estadio da Luz. Kini menatap pertandingan leg 2, Newcastle akan balas dendam dengan bermain di kandang sendiri, St James Park.

Ketika Taylor ditanya tentang pertandingan untuk leg 2 nanti, ia mengatakan: “Kami sangat yakin Newcastle mampu membalikkan keadaan.”

“Kami akan berusaha mendominasi jalannya pertandingan, dan tidak akan membiarkan mereka menguasai bola lebih lama.”

“Kami yakin bisa melanjutkan perjuangan di Liga Europa. Beberapa permainan ceroboh membuat mereka mampu cur kemenangan di leg 1, dan saya berharap hal itu tidak akan terulang lagi.”

Sebelum melanjutkan pertempuran dengan Benfica, Newcastle harus menjamu Fulham di akhir pekan untuk pertandingan Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X