Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Juventus-Pescara

By Jaka Sutisna - Sabtu, 6 April 2013 | 16:04 WIB
Antonio Conte, rotasi tak bisa terhindarkan karena banyak pemain yang absen.
Getty Images
Antonio Conte, rotasi tak bisa terhindarkan karena banyak pemain yang absen.

Juventus hampir menyentuh scudetto. Keinginan Si Nyonya Tua untuk bangkit dari kekalahan atas Bayern Muenchen akan menempatkan Pescara dalam kesulitan yang sangat besar di Juventus Stadium, Sabtu (6/4) WIB.

Juventus telah mengambil langkah baik dalam rangka mempertahankan gelar juara dengan mengalahkan Internazionale 2-1 di Giuseppe Meazza pada giornata ke-30. Sepasang gol I Bianconeri dicetak Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri. Sedangkan sebiji gol La Beneamata dihasilkan Rodrigo Palacio.

Kemenangan di Derby d'Italia menjadi modal penting Juventus menyongsong laga kontra Bayern Muenchen. Namun sayang, untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. Pasukan Antonio Conte tenggelam 0-2 di Allianz-Arena. Permainan Juventus yang selama ini sangat militan hilang secara misterius.

Misi pembalasan pun diusung Giorgio Chiellini dkk. Akan tetapi, sebelum itu pasukan Hitam-Putih harus meladeni Pescara. Isu rotasi pun menyeruak. Chiellini dan Andrea Barzagli dipastikan absen akibat skorsing. Sedangkan Martin Caceres, Simone Pepe, dan Nicklas Bendtner masih cedera.

Menarik ditunggu apakah Conte bakal merotasi mayoritas pemain utama Juventus demi leg 2 Perempat Final Liga Champion.

Di kubu Pescara keadaan sedang darurat. 11 pertandingan terakhir berakhir dengan 10 kekalahan dan sekali imbang. Tim penghuni juru kunci klasemen Serie A ini juga bakal kehilangan banyak pemain pilar.

Vladimir Weiss, Luciano Zauri, Antonio Balzano, Ante Vukusic, dan Gaetano D'Agostino absen akibat cedera. Mervin Celik juga tak akan bermain akibat skorsing. Sementara Antonio Bocchetti kondisinya diragukan.

Namun, Biancazzurri masih bisa berharap pada bakat gelandang Juan Quintero. Pemain kreatif ini telah dikaitkan dengan Juventus. Ketertarikan Juventus dengan Quintero bisa membuat sang pemain berusaha menunjukkan performa terbaiknya demi mencuri perhatian I Bianconeri.

Perkiraan Susunan Pemain Juventus-Pescara

Juventus: Storari; Bonucci, Marrone, Peluso, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah, Matri, Vucinic

Pescara: Pelizzoli, Zanon, Kroldrup, Cosic, Modesto, Blasi, Togni, Cascione, Sculli, Sforzini, Quintero


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X