Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Sebut Tevez Mungkin Bertahan Musim Depan

By Okie Prabhowo - Sabtu, 6 April 2013 | 15:58 WIB
Carlos Tevez (kiri) Roberto Mancini (kanan)
Michael Regan/Getty Images
Carlos Tevez (kiri) Roberto Mancini (kanan)

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan masa depan penyerang andalan The Citizens, Carlos Tevez, mungkin tetap bertahan di Etihad Stadium untuk musim 2013/14 setelah hukuman dalam pelanggaran mengemudi.

Roberto Mancini menganggap hukuman Carlos Tevez, yaitu melakukan kerja sosial selama 250 jam, tidak akan berpengaruh banyak pada masa depan penyerang Argentina itu.

"Tidak, hukuman itu tidak berdampak banyak pada kejelasan masa depannya untuk jangka panjang, tetapi saya belum berbicara tentang itu dengannya," ujar Mancini kepada Soccerway.

Mancini menambahkan insiden seperti pelanggaran mengemudi tidak akan membuat citra Manchester City menjadi negatif. Selain Tevez, gelandang The Citizens, Samir Nasri, juga sedang dihadapkan pada larangan mengemudi selama enam bulan setelah gagal membayar denda untuk pelanggaran melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

"Itu urusan kehidupan pribadi mereka. Carlos melakukan kesalahan, dan dia telah membayar atas apa yang ia lakukan. Biasanya, ia memiliki perilaku yang baik," kata Mancini, yang sudah membesut Manchester City sejak tahun 2009.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X