Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nani Inginkan Akhir Terbaik Bersama United

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 6 April 2013 | 16:35 WIB
Nani ingin perbaiki performa di United.
Getty Images
Nani ingin perbaiki performa di United.

Pemain sayap Manchester United, Nani, sempat putus asa ketika dirinya harus menjalani musim ini dengan penuh kekecewaan. Kalah dari persaingan di dalam tim, sehingga mengurangi waktu bermain, membuat Nani menyesal tidak bisa melakukan yang terbaik bersama United di musim ini.

Nani hanya membuat 17 penampilan untuk klub di musim. Cedera yang seringkali menimpanya, dan juga tak jarang tampilkan permainan buruk, membuat posisi Nani di United semakin tergeser.

Meskipun kalah dari Chelsea dalam perebutan tiket ke babak selanjutnya di pertandingan Piala FA, namun Nani mengaku sangat bahagia jika Mancester United mampu dapatkan trofi Premier League pada musim ini.

“Saya pikir semua pendukung tim ini telah kecewa mengenai kekalahan tersebut.”

“Setiap orang mengharapkan hasil yang baik. Tapi itulah sepak bola, sulit untuk diprediksi. Namun kami berusaha untuk segera melupakan pertandingan tersebut dan fokus di pertandingan berikutnya, terutama dalam mengejar trofi Premier League,” ujar nani dalam situs resmi klub.

“Musim ini telah mengecewakan bagi saya karena beberapa kali cedera. Saya mencoba untuk menjadi yang terbaik hingga akhir musim.”

Manchester United masih memimpin di puncak Premier League dengan jarak 15 dari Manchester City di peringkat kedua, dan hanya menyisakan tujuh pertandingan lagi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X