Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: AC Milan Wajib Menang Atas Fiorentina

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 6 April 2013 | 17:25 WIB
Galliani terus motivasi timnya agar raih kemenangan.
Getty Images
Galliani terus motivasi timnya agar raih kemenangan.

Wakil Presiden klub, AC Milan, Adriano Galliani, menginginkan pertandingan melawan Fiorentina pada akhir pekan nanti berbuah kemenangan bagi AC Milan. Dengan kemenangan tersebut, jelas akan semakin menjauhkan jarak diantara kedua tim, terutama perebutan jatah ke Liga Champion musim depan.

Milan saat ini berada di peringkat ketiga, unggul enam poin dari Fiorentina di peringkat keempat klasemen sementara Serie A.

Kedua tim akan saling bertemu pada pertandingan di akhir pekan nanti, yang pertandingan akan digelar di Stadio Artemio Franchi, markas dari Fiorentina.

Dalam pertemuan pertama antara kedua tim di San Siro, AC Milan harus kalah 1-3 atas tamunya Fiorentina. Hal ini jelas dalam pertemuan kedua nanti, Galliani ingin AC Milan membalaskan dendam tersebut.  

“Semua pertandingan terakhir di musim ini menjadi sangat penting. Terutama dengan para pesaing-pesaing terdekat, jelas itu menjadi nilai tambah” ujar Galliani kepada Sky Sports Italia.

“Tiga game berikutnya dari sekarang akan menjadi pertandingan yang sangat sulit untuk kami bisa pertahankan posisi saat ini.”

Setelah menghadapi Fiorentina, AC Milan masih harus menjalani pertandingan berat lainnya dengan menghadapi Napoli dan Juventus dalam dua minggu berturut-turut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X