Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elie Baup Bahagia OM Tekuk Bordeaux

By Jaka Sutisna - Sabtu, 6 April 2013 | 17:35 WIB
Elie Baup, pelatih Marseille.
Getty Images
Elie Baup, pelatih Marseille.

0 Olympique Marseille (OM) atas Girondins Bordeaux di Stade Velodrome pada pekan ke-31 Ligue 1, Sabtu (6/4) dini hari WIB, disambut gembira oleh pelatih OM, Elie Baup. Pria berusia 28 tahun tersebut senang karena tripoin atas Bordeaux membuat Les Phoceens untuk sementara memangkas jarak dengan peringkat pertama, Paris Saint-Germain, menjadi empat poin.

Gol semata wayang Olympique Marseille ke gawang Girondins Bordeaux dicetak oleh Andre-Pierre Gignac pada menit ke-41. Kemenangan ini secara tidak langsung memberikan tekanan kepada Paris Saint-Germain.

"Kami tidak pernah menyerah malam ini. Kami memang tidak selalu menjadi tim terbaik di lapangan, tapi kami tidak kebobolan dan kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol," ujar Baup dikutip dari Soccerway.

Marseille sedang dalam performa bagus. Lima pertandingan terakhir tidak terkalahkan. Rinciannya tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Jarak OM dengan PSG bisa kembali melebar karena Les Parisiens baru akan bertanding melawan Rennes, Sabtu (6/4) WIB.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X