Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Ingin Frank Lampard Bertahan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 April 2013 | 18:24 WIB
Frank Lampard (kiri) Jose Mourinho (kanan)
Jim Waston/Getty Images
Frank Lampard (kiri) Jose Mourinho (kanan)

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kembali dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Chelsea pada akhir musim 2012/2013.

Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya ingin gelandang senior The Blues, Frank Lampard, tetap bertahan di Stamford Bridge.

Kontrak Lampard akan berakhir pada Juni 2013. Bahkan, klub Major League Soccer, LA Galaxy, sudah mengajukan proposal untuk menampung Lampard dengan durasi kontrak tiga tahun. Lampard tertinggal dua gol agar dapat memecahkan rekor pemain Chelsea dengan gol terbanyak yang kini masih dipegang Bobby Tampling dengan torehan 202 gol.

Selain itu, Jose Mourinho memasukkan opsi lain jika kembali menukangi Chelsea, yaitu John Terry cs harus finis di posisi empat besar klasemen Premier League musim 2012/2013.

Jika kembali ke London, Mourinho juga menuntut gaji 14 juta euro per tahun. Jumlah itu lebih tinggi empat juta euro gajinya di Real Madrid. Melalui tangan dingin Mourinho, Chelsea pernah memenangkan dua titel Premier League dan Piala Liga serta satu Piala FA dan Community Shield,




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X