Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Pertimbangan Rekrut Sergio Ramos

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 April 2013 | 20:08 WIB
Sergio Ramos (kanan)
Javier Soriano/Getty Images
Sergio Ramos (kanan)

Krisis bek sedang dialami klub asal Catalan, Barcelona.  Setelah ditinggal beberapa punggawa seperti Carles Puyol dan Javier Mascherano, lini belakang Barcelona tentu rapuh.

Alasan tersebut membuat pelatih Barcelona, Tito Vilanova mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Seperti dilansir harian Mundo Deportivo, Barcelona menjadikan Sergio Ramos sebagai salah satu bek yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas.

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Blaugrana mencari bek tengah baru pada akhir musim 2012/2013. Selain Ramos, nama Mats Hummels dan Thiago Silva dikabarkan menjadi alternatif lain.

Jika Ramos bergabung bersama Barcelona, maka pemain 27 tahun itu akan menjadi pemain kesembilan yang pernah berkostum Real Madrid dan Barcelona setelah Bernd Schuster, Gheorgehe Hagi, Michael Laundrup, Luis Enrique, Luis Figo, Ronaldo dan Javier Saviola.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X