Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Posisi Casillas di Timnas Spanyol Aman

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 April 2013 | 22:14 WIB
Vicente del Bosque (kiri) Casillas (kanan)
Dani Pozo/Getty Images
Vicente del Bosque (kiri) Casillas (kanan)

Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque menegaskan bahwa posisi Iker Casillas sebagai penjaga gawang belum tergantikan di tim matador.

Kiper Real Madrid itu telah pulih dari cedera tangan yang membuatnya absen selama dua bulan, namun masih dicadangkan oleh Jose Mourinho.

"Iker akan kembali untuk tim nasional. Dia adalah bagian penting dari rencana kami yang berkelanjutan, serta menjadi kapten kami," kata Vicente del Bosque kepada Football Espana.

"Kami mengambil langkah besar pada kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan kemenangan atas Prancis, tapi tidak ada yang boleh lupa bahwa kami masih memiliki tiga pertandingan tersisa dan mereka tidak akan mudah," sambung pelatih berusia 62 tahun itu.

Casillas telah memperkuat timnas Spanyol sejak tahun 2000. Saat ini, Casillas juga tercatat sebagai pengoleksi caps terbanyak yaitu 143 penampilan untuk La Furia Roja.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X