Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blitz Menilai Mentalitas Pemain Persija Amburadul

By Jaka Sutisna - Sabtu, 6 April 2013 | 22:20 WIB
Blitz Tarigan
Blitz Tarigan

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Blitz Tarigan, mengeluhkan kondisi mental para pemain Macan Kemayoran. Tarigan menilai mentalitas para pemain tim asal ibu kota Jakarta tersebut lembek.

Persiram Raja Ampat menekuk Persija Jakarta 1-0, pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/4). Gol tunggal kemenangan klub berjuluk Dewa Laut Pari Hitam dicetak oleh Elthon Maran pada menit ke-67.

"Persiram bermain cukup baik. Mereka memanfaatkan situasi dan kondisi Persija. Kami tidak pernah dapat poin, sedang limbung. Kami terbebani, banyak peluang yang tidak menembus gawang lawan, situasi seperti ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Persiram," tutur Blitz Tarigan.

Kekalahan atas Persiram membuat posisi Persija tidak beranjak dari dasar klasemen (peringkat 18) ISL. Macan Kemayoran sudah bertanding sebanyak 14 kali, menang 2 kali, seri 2 kali, dan kalah 10 kali, serta cuma mengumpulkan 8 poin.

Laporan Tribunnews


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X