Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

All Indonesian Final Tersaji di Nomor Ganda Putra

By Tulus Muliawan - Sabtu, 6 April 2013 | 22:25 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
PBSI
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menyusul langkah Angga Pratama/Rian Agung Saputro ke babak final turnamen Australia Grand Prix Gold. Dengan hasil tersebut, Indonesia dipastikan meraih satu gelar di Sydney.

Hendra/Ahsan lolos setelah menyingkikan pasangan asal Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari, dengan skor 21-18 21-18. Sedangkan Angga/Rian lolos setelah menekuk Shin Baek-choel/Kim Dae-eun dari Korea, dengan skor 21-9 21-14.

“Konsentrasi kami sempat terganggu, pola permainan juga tidak teratur, untungnya kami bisa memenangkan pertandingan dua gim langsung. Lawan juga tampaknya tidak bisa bermain dengan semestinya, mereka pun banyak membuat kesalahan yang tidak perlu,” ujar Hendra dalam situs resmi PBSI.

Lolosnya Hendra/Ahsan dan Angga/Rian membuat Indonesia menempatkan empat wakil di final. Dua wakil lainnya adalah pasangan ganda campuran Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dan ganda putri Vita Marissa/Variella Aprilsasi. Partai final akan digelar pada Minggu (7/4).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X