Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Williams Bersaudara Saling Berhadapan di Semifinal

By Tulus Muliawan - Sabtu, 6 April 2013 | 22:45 WIB
Serena Williams (kiri) dan Venus Williams (kanan).
Getty Images
Serena Williams (kiri) dan Venus Williams (kanan).

Kakak beradik Venus Williams dan Serena Williams akan saling berhadapan di babak semifinal Family Circle Cup di Charleston, Amerika Serikat, pada Minggu (7/4).

Venus berhasil melangkah ke semifinal usai menundukkan petenis Amerika lainnya, Madison Keys, 6-4 6-4. Sedangkan Serena lolos setelah menekuk Lucie Safarova dari Ceko dengan skor 6-4 6-1.

Pertarungan antara Venus dan Serena merupakan pertemuan yang ke-24 sepanjang sejarah. Untuk sementara Serena yang kini menduduki peringkat satu dunia unggul 13 kemenangan berbanding 10 kemenangan yang dicatat Venus.

"Saya tahu Venus adalah salah satu lawan terberat yang pernah saya hadapi, tapi saya yakin bisa menampilkan yang terbaik dan mengalahkannya. Kita juga telah sama-sama mengetahui gaya permainan masing-masing. Jadi saya rasa besok akan menjadi pertandingan yang sangat seru," kata Serena dalam situs resmi WTA.

Duel Williams bersaudara terakhir kali terjadi pada 2009. Saat itu Serena berhasil meraih kemenangan untuk menguasai turnamen akhir tahun WTA di Doha, Qatar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X