Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Siap Tempur Hadapi Persib

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 7 April 2013 | 10:07 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Pelatih Persiba, Herry Kiswanto, mengaku siap dalam lawatannya ke Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (7/4) untuk menghadapi tuan rumah Persib. Herkis, sapaan Herry Kiswanto, menargetkan dapat membawa pulang poin dari tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Herkis juga menyoroti pentingnya faktor semangat juang Mahmoud Ali dkk. Diharapkan hal tersbut bisa membantu menunjang strategi dan teknik Persiba.

“Semangat bermain harus terpelihara, semangat untuk tidak mau kalah dengan lawan, dan berusaha untuk mencuri angka,” papar Herkis di lansir dari situs Liga Indonesia.

Herkis menuturkan kondisi Persiba yang tidak terlalu baik bukan menjadi kelemahan timnya. Bagi mantan pesepakbola era 1980-an tersebut yakin siapa yang paling siap dialah yang akan keluar sebagai pemenang.

“Sama perjalanan ke Bandung juga kita lelah, latihan kita juga hujan. Siapa tim yang paling siap, dia yang akan lebih punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” papar Herkis.

"Para pemain dalam kondisi baik dan yang tidak kami sertakan dalam lawatan kali ini adalah Luca Savic dan Gangga Mudana," kata Herkis.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X