Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Hanya Bermain Setengah Hati untuk Argentina

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 7 April 2013 | 10:43 WIB
Lionel Messi
James Brunker/Getty Images
Lionel Messi

Anak pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella, menyatakan striker asal Barcelona, Lionel Messi, hanya bermain setengah hati untuk timnas. Pernyataan itu diungkapkan setelah Vanessa Sabella menyaksikan aksi Messi di timnas.

Manurutnya segudang rekornya Messi di level klub seakan tak terbukti, ketika Messi berkostum tim nasional. Oleh sebab itu Vanessa jadi mempertanyakan dedikasi peraih Ballon d'or 2012 itu terhadap kesebelasan negaranya.

"Saya sepakat Messi merupakan seorang pemain dengan kemampuan tinggi. Penghargaan dan rekor yang ia pecahkan menjadi bukti kualitasnya," ujar Vanessa seperti dilansir Football Espana.

"Dia adalah pemain terbaik dunia dan tidak pernah bermain buruk. Namun, ia masih tidak bermain sepenuh hati untuk Argentina."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X