Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mustahil Arsenal Melepas Arsene Wenger ke PSG

By Oka Akhsan M. - Minggu, 7 April 2013 | 11:11 WIB
Arsene Wenger
Glyn Kirk/Getty Images
Arsene Wenger

Germain untuk mendatangkan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Selain karena faktor kesetiaan, Satin juga yakin The Gunners tak akan bersedia melepas The Professor.

Kontrak Arsene Wenger bersama Arsenal akan berakhir pada 2014. Meski belum memberi trofi selama delapan tahun, namun manajemen klub tetap menjamin keamanan posisi Wenger sebagai manajer The Gunners.

Paris Saint-Germain mencoba membujuk Wenger untuk meninggalkan Emirates Stadium dan menjadi suksesor Carlo Ancelotti musim depan. Akan tetapi, manajer asal Prancis itu sama sekali tak merespon rencana Les Parisiens.

"Ketertarikan PSG terhadap Wenger tak akan mengubah apapun. Wenger adalah raja di Arsenal dan tak akan pergi sebelum kontraknya berakhir," kata Bruno Satin kepada Le 10 Sport.

"Ia baru akan pergi jika dilepas Arsenal. Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun lagi maka itu tak akan terjadi bahkan jika Arsenal kembali tak meraih trofi," ujar Satin.

"Para pemegang saham pasti ingin klub meraih profit setiap tahun dan tak ada manajer yang mampu melakukannya selain Wenger. Ini murni kaptilaisme. Pemegang saham Arsenal masih normal, mereka lebih memilih uang ketimbang trofi," sebut Satin.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X