Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zinedine Zidane Salut dengan Perkembangan Enzo

By Oka Akhsan M. - Minggu, 7 April 2013 | 13:41 WIB
Enzo Zidane
Bertrand Langlois/Getty Images
Enzo Zidane

Eks bintang Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji perkembangan karier sepak bola sang buah hati, Enzo Zidane. Mantan pemain tim nasional Prancis itu berharap Enzo mampu mengikuti jejaknya di masa depan.

Enzo Zidane, yang kini berusia 18 tahun, adalah anggota tim junior Real Madrid dan diharapkan mampu menembus tim senior dalam beberapa tahun mendatang.

Tekanan terhadap Enzo cukup besar mengingat sang ayah adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Akan tetapi, Enzo ternyata mampu mengatasi tekanan tersebut dengan baik.

"Enzo terus berlatih. Saat ini adalah tahun terakhirnya di tim junior sebelum promosi ke skuad senior," kata Zinedine Zidane kepada RMC.

"Kami akan melihat apa yang bisa ia lakukan. Ia memiliki kualitas dan gairah. Yang terpenting, ia juga memiliki prestasi bagus di sekolah," ujar Zidane.

"Saya ingin ia melakukan apa yang dinginkannya. Sama seperti orang tua lain, kami ingin anak kami senang dengan apa yang mereka lakukan," sebut Zidane.

Sama seperti sang ayah, Enzo berposisi sebagai gelandang serang. Ia menggunakan nama Enzo Fernandez untuk mengatasi ekspektasi tinggi terhadap dirinya.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X