Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Chelsea vs Sunderland

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 April 2013 | 16:06 WIB
Sunderland vs Chelsea (8/12)
Andrew Yates/Getty Images
Sunderland vs Chelsea (8/12)

2 atas West Brom (6/4).

Chelsea tengah mendapat kepercayaan diri yang tinggi usai menaklukkan Rubin Kazan 3-1 dalam lanjutan babak perempat final Liga Europa (5/4). Hasil itu menambah tren positif pasukan biru London setelah sebelumnya berhasil menghancurkan Manchester United 1-0 pada Piala FA (1/4)

Pertandingan nanti adalah pertemuan ke-116 The Blues dengan Sunderland di semua kompetisi. John Terry cs berhasil membukukan 55 kemenangan, 21 hasil imbang, dan 39 kemenangan diantaranya milik The Black Cats dari 115 pertandingan sebelumnya.

Demba Ba kemungkinan akan mengisi posisi Fernando Torres di lini depan. Meskipun penyerang Spanyol itu baru mencetak dua gol ketika melawan Rubin Kazan.

Rafael Benitez juga akan menjadikan John Obi Mikel, Eden Hazard, dan Oscar sebagai starter. Ashley Cole, Gary Cahill, dan Oriol Romeu masih dilanda cedera sehingga dipastikan absen dalam laga ini.

Sementara itu bagi tim tamu, Sunderland, pertandingan nanti merupakan debut pertama manager anyarnya Paolo Di Canio. Pria Italia berusia 44 tahun itu resmi ditunjuk untuk menggantikan Martin O'Neil yang dipecat Sunderland usai kekalahan atas Manchester United 0-1 pada (31/3).

Kedatangan Di Canio diharapkan dapat memberikan perubahan bagi tim. Sunderland hanya meraih dua hasil imbang dari enam pertandingan yang empat diantaranya berakhir dengan kekalahan.

Hasil buruk tersebut membawa Sunderland berada satu tingkat di atas zona degrasi yaitu di posisi 17. Sunderland dipastikan kehilangan S. Fletcher, Carlos Cuellar, L. Cattermole, dan W. Brown yang masih cedera.

Prakiraan pemain Chelsea vs Sunderland

Chelsea: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Luiz, Bertrand, Ramires, Mikel, Hazard, Oscar, Mata, Ba.

Sunderland: Mignolet, Gardner, O’Shea, Bramble, Rose, Johnson, N’Diaye, Larsson, McClean, Sessegnon, Graham.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X