Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Tottenham vs Everton

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 April 2013 | 16:49 WIB
Everton vs Tottenham (9/12)
Adrian Dennis/Getty Images
Everton vs Tottenham (9/12)

2 dengan Basel pada babak perempat final Liga Europa, tentu membuat Tottenham tidak ingin malu lagi dihadapan pendukungnya.

Anak asuh Andre Villas-Boas kini tengah terpuruk. Dari tiga pertandingan terakhir Premier League, Tottenham menelan dua kekalahan. Demi mempertahankan posisi ketiga, pertandingan nanti tentu akan berjalan menarik.

Sayangnya, gelandang andalan The Lilywhites, Gareth Bale, dipastikan absen selama dua minggu karena mengalami cedera ketika Tottenham berbagi angka dengan Basel di White Hart Lane (5/4).

Selain Bale, Aaron Lennon, Sandro, dan Jermain Defoe juga dipastikan akan melewatkan laga ini karena cedera.

Sementara itu, manajer Everton, David Moyes, berserta bek Tottenham, Jan Vertonghen, baru saja dinobatkan sebagai manajer dan pemain terbaik bulan Maret.

Everton telah memenangkan tiga pertandingan beruntun dan saat ini menduduki tempat keenam klasemen sementara Premier League. Hasil kemenangan 2-1 di Goodison Road ketika menjamu Tottenham pada (9/12) tentu menjadi modal penting dalam pertandingan nanti.

Penampilan yang konsisten ini jika terus dijaga hingga akhir musim 2012/2013, bukan tidak mungkin akan membuka asa The Toffees untuk belaga di kancah Eropa.

Everton dipastikan kehilangan Marounne Fellainni dan Steven Pienaar karena harus menjalani larangan bertanding. Namun Kevin Mirallas sudah siap untuk diturunkan.

Prakiraan Pemain Tottenham vs Everton

Tottenham : Lloris, Naughton, Dawson, Vertonghen, Assou-Ekotto, Dembele, Parker, Lennon, Holtby, Dempsey, Adebayor.

Everton: Howard, Jagielka, Heitinga, Distin, Baines, Coleman, Gibson, Osman, Mirallas, Jelavic, Anichebe.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X