Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Enggan Tanggapi Di Canio

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 April 2013 | 18:53 WIB
Rafael Benitez
Ian Kington/Getty Images
Rafael Benitez

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, mengincar tiga kemenangan beruntun di kandang ketika timnya akan menjamu Sunderland dalam lanjutan Premier League, Minggu (7/4).

Setelah kemenangan atas Manchester United di Piala FA (1/4), membuat The Blues melanjutkan tren positif usai menumbangkan wakil Rusia, Rubin Kazan 3-1 pada babak perempat final Liga Europa (5/4).

Benitez enggan menanggapi kehebohan manajer baru Sunderland, Paolo Di Canio, yang ditunjuk menggantikan Martin O'Neill yang dipecat ketika Sunderland kalah atas Manchester United 0-1 pada (31/3).

"Hal utama adalah kami bermain melawan Sunderland, manajer baru tidak dapat membuat banyak perbedaan jika mereka tidak memiliki pemain yang tepat," kata Benitez kepada situs resmi klub.

"Mudah-mudahan kita akan berbicara ketika Chelsea mencetak banyak gol dan bermain untuk permainan besar. Setelah itu, Anda mungkin dapat berbicara tentang Di Canio, tapi bagi saya hal utama adalah tim saya dan sepak bola," ujar manajer yang didatangkan ke Stamfrod Bridge pada November 2012.

"Setiap pertandingan saya hanya fokus pada tim saya, saya tidak peduli tentang perhatian, saya hanya mencoba untuk tetap fokus, dan mengincar kemenangan ketiga," ucap pria Spanyol berusia 52 tahun tersebut.

Chelsea saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League usai digeser Arsenal yang ungul tipis 1-2 atas tuan rumah West Brom (6/4).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X