Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toulalan Siap Tinggalkan Malaga di Akhir Musim

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 April 2013 | 21:31 WIB
Jeremy Toulalan
Jorge Guerrero/AFP/Getty Images
Jeremy Toulalan

Gelandang Malaga Jeremy Toulalan mengaku senang bisa menjadi bagian dari kesuksesan Malaga pada musim ini. Namun, ia juga siap hengkang dari La Rosaleda jika Malaga melepasnya pada akhir musim ini.

Seperti diketahui, Malaga tengah mengalami kesulitan dalam hal finansial. Mundurnya Sheikh Abdullah Al Thani sebagai salah satu pemegang saham utama menjadi penyebab utamanya.

Dalam beberapa waktu terakhir, Malaga telah melepas sejumlah pemain andalannya untuk menutupi kekurangan dana tim. Pemain-pemain tersebut diantaranya adalah Jose Salomon Rondon, Santi Cazorla, dan Nacho Monreal.

Untuk menutupi kekurangan dana tersebut, Malaga juga dikabarkan akan segera melepas sejumlah pemainnya, salah satunya adalah Jeremy Toulalan.

Mantan pemain Olympic Lyon itu menyatakan bahwa sejumlah klub di Eropa telah menghubunginya untuk membicarakan transfer. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya belum ingin memikirkan masa depannya hingga musim ini berakhir.

"Saya tidak akan tahu apa yang akan terjadi nanti. Yang jelas saya masih menikmati tempat ini. Kami bisa tampil bagus di la Liga dan Liga Champion. Kami juga punya hubungan yang sangat baik antara pemain dengan pelatih," kata pemain asal Prancis tersebut kepada L’Equipe.

"Sejujurnya saya ingin tetap berada di sini. Tapi saya siap menerima jika harus dijual pada akhir musim untuk menutupi masalah keuangan klub," sambung Toulalan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X