Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Tidak Punya Mimpi Melatih Real Madrid

By Jaka Sutisna - Minggu, 7 April 2013 | 23:36 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

Pelatih Swansea City, Michael Laudrup, tidak ingin berpikir terlalu tinggi. Pria asal Denmark tersebut tak pernah bermimpi atau mempunyai target melatih tim besar apalagi sekelas Real Madrid. Ia lebih suka segala sesuatunya mengalir dengan alami.

Michael Laudrup marak diberitakan diminati Real Madrid. Kesuksesan membawa Swansea City meraih gelar Piala Liga musim ini membuat Los Merengues dikabarkan kepincut. Akan tetapi, dengan tegas Laudrup membantah kabar burung tersebut.

"Orang-orang bertanya kepada saya. Apakah Anda memiliki impian untuk melatih tim besar? Dan saya selalu mengatakan tidak," tutur Laudrup.

"Ini bukan soal bermimpi atau tidak. Jika memang ada kesempatan melatih tim besar saya akan menyambutnya dan jika tidak pun bukan masalah bagi saya," ujar Laudrup.

"Saya tidak berpikir Madrid telah mengambil keputusan tentang pelatih musim depan. Tidak ada yang berbicara dengan saya. Hubungan saya dengan Presiden Swansea sangat fenomenal. Saya ingin berada di sini tahun depan," ungkap Laudurp kepada AS.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X